Minggu, 18 Desember 2011

Interior boutique (Mas Doni Madiun)

Klien saya berikut ini adalah pengusaha HP di Jogja. Mas Doni namanya, beliau berasal dari madiun. Beliau bercerita kepada saya waktu itu november 2011 ingin melebarkan bisnisnya ke bidang lain, yaitu membuka bisnis butik di Jogja tepatnya di Jl Gejayan. Dia menginginkan konsep minimalis untuk butiknya tersebut.


Dengan konsep minimalis tersebut saya mulai mengolah ide-ide untuk membuat desain yang simple dan tidak terlalu banyak detail didalam perabot interior butik tersebut.


Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan desain interior pada ruang publik adalah sirkulasinya. Karena nyaman tidaknya suatu tempat publik adalah tergantung dari sirkulasi yang direncanakan.


Karena tempat atau ruangannya yang tidak terlalu besar luasannya, maka arsitek harus benar-benar memastikan kenyamanan dan tata letak perabot agar tetap terlihat manis, enak dipandang dan nyaman dirasakan baik untuk pengunjung maupun owner itu sendiri.



Percayakan desain rumah anda kepada jasa desain arsitek profesional kami.
Melayani :
√ Desain Rumah (Gambar Kerja)
√ Pelaksanaan (Bangun Rumah & Renovasi)
√ RAB
√ 3D
√ Interior Design
√ Pengurusan IMB
√ Hitung Struktur
√ Borong Tukang
√ All About Building
Dengan bangunan yang terdesain baik, anda dapat menghindari biaya yang tak terduga akibat miss planning. Sehingga dapat menghemat uang anda.
Hub : 085643150014 (WA)/ pin : 52BFFADD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar