Senin, 18 November 2013

Rumah Bp. Budi (part 1)

Klien saya berikutnya adalah Bapak Budi, beliau merupakan kontraktor rumah. Sangat unik sebenarnya, karna beliau sering membeli rumah-rumah yang kondisinya tidak bagus untuk direnovasi agar harga jualnya bisa tinggi. Pertama kali bertemu beliau adalah tahun 2013, ketika itu beliau ingin merenovasi rumah yang berada di daerah utara stadion maguwoharjo.


Rumah tersebut termasuk rumah yang sulit untuk di desain ulang kalau menurut saya, karena owner meminta untuk tidak mengubah bentuk asli dari bangunan tersebut, hanya boleh menambahkan ornamen-ornamen yang sekiranya membuat bangunan tersebut menjadi lebih manis.
Berikut adalah penampakan rumah aslinya, cekidot :



Keren kan rumah aslinyaaa hehe..

Setelah arsitek melakukan "semedi", baru muncul ide-ide untuk ditambahkan dalam bangunan ini agar terlihat lebih bagus lagi. Berikut adalah desain arsitek yang muncul waktu bersemedi tersebut, cekidot :

Denah

Tampak Depan

Tampak Samping Kiri
Tampak Samping Kanan

3D / Perspektif

3D / Perspektif

Alhamdulillah sekarang bangunan ini sudah jadi sesuai dengan desain arsiteknya, tetapi saya belum sempet memfoto hasil kerja renovasi bangunan ini, lain waktu mungkin saya akan upload hasilnya..



Percayakan desain rumah anda kepada jasa desain arsitek profesional kami.
Melayani :
√ Desain Rumah (Gambar Kerja)
√ Pelaksanaan (Bangun Rumah & Renovasi)
√ RAB
√ 3D
√ Interior Design
√ Pengurusan IMB
√ Hitung Struktur
√ Borong Tukang
√ All About Building
Dengan bangunan yang terdesain baik, anda dapat menghindari biaya yang tak terduga akibat miss planning. Sehingga dapat menghemat uang anda.
Hub : 085643150014 (WA)/ pin : 52BFFADD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar