Kamis, 10 November 2016

Kavlingan Gito-Gati - Mercy Property

Sesuai judul diatas, proyek saya selanjutnya adalah membangun beberapa kavling rumah tinggal. Lokasi lahannya berada di daerah Ngaglik, lebih tepatnya di Jl. Gito-gati, Ngaglik Sleman, Yogyakarta. Pada lahan tersebut terdapat sekitaran 8 kavling rumah, tapi baru 3 kaving yang sudah fix desain dan mulai pembangunannya. Berikut saya uraikan hasil desainnya :

1. KAVLING A1 (Bapak Kris)

3D Kavling A1

Kavling A1 berada di bagian depan atau muka lahan ini, menjadikannya memiliki 2view sekaligus (hook) dan memudahkan akses untuk memasuki lahan atau lokasi tersebut.

Denah

3D (view 2)


2. KAVLING B1 (Mas Ajar)

3D Kavling B1

Kavling B1 juga berada di bagian depan atau muka lahan kavlingan ini, menjadikannya memiliki 2view sekaligus (hook) dan memudahkan akses untuk memasuki lahan atau lokasi tersebut.

Denah

Tampak Depan dan Belakang

Tampak Samping Kiri dan Kanan

Potongan

Siteplan


2. KAVLING B2 (Bapak Hestiono)

3D Kavling B2

Kavling B2 terletak di bagian belakang dari kavling B1, lahan ini hanya mempunyai 1 view saja. Dan dikarenakan bentuk lahan yang melebar, jadi desain bangunan ini juga terkesan besar karena desain bangunannya yang menyamping. 

Denah

Tampak Depan dan Belakang

Tampak Samping Kiri dan Kanan

Potongan

Siteplan

Untuk Kavling-kavling berikutnya menyusul yaa, jika sudah fix desain mudah-mudahan bisa langsung saya share di blog ini, trimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar